Jenis Publikasi TS-2 TS-1 TS Jumlah
Artikel di jurnal nasional ber-ISSN 12 12 5 N-A1 = 29
Artikel di jurnal nasional terakreditasi Kemdikbud/Ristek-BRIN 19 14 15 N-A2 = 48
Artikel di jurnal internasional 2 5 2 N-A3 = 9
Artikel di jurnal internasional bereputasi 2 5 7 N-A4 = 14
Artikel dalam prosiding seminar lokal/perguruan tinggi 1 0 0 N-B1 = 1
Artikel dalam prosiding seminar nasional 8 1 0 N-B2 = 9
Artikel dalam prosiding seminar internasional 1 5 6 N-B3 = 12
Tulisan di media massa lokal atau wilayah 0 0 0 N-C1 = 0
Tulisan di media massa nasional 0 0 0 N-C2 = 0
Tulisan di media massa internasional 0 0 0 N-C3 = 0
Karya Ilmiah Mahasiswa yang Disitasi
Nama Mahasiswa (dan DTPS) Judul Karya Ilmiah, Tahun, Nama Jurnal/Prosiding/Buku, Nomor Halaman
Kian Amboro The effectiveness of E-Module learning history inquiry model to grow student historical thinking skills material event proclamation of Independence, 2022, Decision Making, 6(7);

Kontekstualisasi Pandemi Covid-19 dalam Pembelajaran Sejarah, 2020, Yupa: Historical Studies Journal, 3 (2), 90–106.,

Sejarah Publik dan Pendidikan Sejarah Bagi Masyarakat, 2022, Historis: Jurnal Kajian, Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan Sejarah, 5(1), 20-28.,

Pengembangan Desain Media Pembelajaran Berbasis Katalog Peninggalan Sejarah Lokal Untuk Menguatkan Pemahaman Sejarah Lokal Siswa Di Sma Negeri 3 Menggala Tulang Bawang. 2022. SwarnaDwipa, 2(3).

Kian Amboro The Influence of” Sorogan” Method in Learning History to Increase Historical Understanding and Historical Awareness, 2022, International Journal of Evaluation and Research in Education, 10(1), 300-307;

Analisis Signifikansi Taman Merdeka Kota Metro sebagai Objek Struktur Cagar Budaya, 2022, Warisan: Journal of History and Cultural Heritage, 2(3), 69-80.,

The Correlation of the Understanding of Indonesian History, Multiculturalism, and Historical Awareness to Students’ Nationalistic Attitudes, 2022, International Journal of Evaluation and Research in Education, 11(1), 369-376.

Chaerol Riezal, Andrik Purwasito, Susanto, Djono The tracing engagement and support of Abdurrauf As-Singkili in the history of Sultanah Safiatuddin’s leadership in Aceh Sultanate (1641-1675), 2024, Multidisciplinary Science Journal, 6(7), 2024116-2024116;

Kontruksi makna tradisi peusijuek dalam Budaya Aceh, 2022, Jurnal Antropologi: Isu-Isu Sosial Budaya, 20(2), 145-155.,

Breaking The Aceh Conflict Memory Inheritance, 2022, Journal of History Education and Religious Studies, 1(1), 31-39,

Tari Ranup Lampuan: Eksplorasi Bentuk Penyajian dan Ragam Gerakan Tubuh Wanita Aceh dalam Budaya Pemulia Jamee, 2022, Imajinasi: Jurnal Seni, 14(1), 39-48

Sarilan THE NEGATION OF PRRI IN HIGH SCHOOL HISTORY TEXTBOOKS, 2022, Journal of History Education and Religious Studies, 1(1), 40-51.
Prihadi Dwi Hatmono Historiografi Buku Teks Sejarah Lokal Pada Pembelajaran Sejarah, 2022, Sabbhata Yatra: Jurnal Pariwisata dan Budaya, 2(1), 60-74.
Yeni Wijayanti Nilai-Nilai Filosofis Tradisi Among-Among Desa Purwadadi Kabupaten Ciamis, 2022, J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 3(1), 143-154
Danu Eko Agustinova, Sariyatun, Leo Agung Sutimin, Hieronymus Purwanta The importance and value of integration knowledge in the context of informatization teaching 21st century, 2023, Educational Administration: Theory and Practice, 29(1), 107-122.,

Urgensi Keterampilan 4C Abad 21 dalam Pembelajaran Sejarah, 2022, SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 19(1), 49-60.,

Collaborative governance in developing tourism potential through tourism villages, 2023, In Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH 2022) (pp. 156-171). Atlantis Press

Heri Susanto Analisis Penggunaan Media Digital Dalam Pembelajaran Sejarah Daring Masa Pandemi Covid-19, 2022, Candrasangkala: Jurnal Pendidikan dan Sejarah, 8(1), 13-24.,

Analisis pembelajaran kooperatif dalam penerapan blended learning masa pandemi covid-19, 2022, Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK), 4(3), 733-739.,

Analisis Perilaku Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Sejarah Masa Pandemi Covid-19, 2024, Artikel Pendidikan Sejarah, 85.

Heri Susanto Analisis Pola Narasi Reflektif Buku Teks Sejarah SMA Untuk Pencapaian Empati Sejarah, 2022, Yupa: Historical Studies Journal, 6(1), 45-62.,

Nilai-nilai Karakter dalam Buku Teks Sejarah SMA Kelas XI di SMAN 7 Banjarmasin, 2022, Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 22(3), 2287-2291.

Heri Susanto Efektivitas Penggunaan Buku Ajar Mata Kuliah Media Pembelajaran Sejarah, 2023, Jurnal PIPSI (Jurnal Pendidikan IPS Indonesia), 8(1), 1-10.,

Evaluasi Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Sejarah Proklamasi Berbasis Android, 2023, ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Multimedia, 9(01), 130-143